The Kucing Garonk

Gw mu liat gimana tampilan blog ini kalo artikelnya dah banyak, bwat ngetes gw aplot aja tulisan yg ada di kompie. Dah lama nulisnya, yaaa sekitar setengah taun yg lalu lahh.

The Kucing Garonk

Wiken ini gw mendapatkan pelajaran berharga dari seorang Mas2 berkaos kuning di Metromini 75 (Blok M-Ps. Minggu). Jadi ceritanya begini: Hari itu, Sabtu 2 Agustus 2007, gw baru pulang dari maen2 sama anak2 2003 di PIM. Jam menunujukkan tepat pukul 10 malam ketika gw nyampe Blok M. Singkat kata, gw naek Metromini 75 ke Pasar Minggu, gw duduk di sisi kiri Metromini. Di daerah Tendean, deket kostnya Ronggo dulu, naeklah seorang cewe manis berkardigan hitam, yahh lumayan lah dari pada kejedot lemari, hehe. Dia duduk di sisi kanan, satu baris lebih depan daripada baris kursi gw. Dia duduk sendiri, ingin rasanya pindah t4 duduk, tapi apa daya gw terlalu katrok, hahaha… Ga lama naeklah seorang pria berkaos kuning, tinggi, putih, good looking lahh. Dengan elegannya dia langsung duduk tepat di sebelah cewe manis berkardigan hitam tersebut. Ga lama gw mlihat terjadi proses perkenalan di sana, karena jalanan macet dan bising, gw ga tau apa yg mereka bicarakan. Gw perhatiin muka si cewe, tampak dia sangat sumringah ngobrol sama pria berkaos kuning. Damn, hebat skali mas2 ini, jadi ingat sama kawanku di borneo sana. Tampaknya obrolan mereka mule mengarah ke pertanyaan2 seperti, “rumah kamu dimana?”, “wahh saya ada temen tuh di daerah situ, rumah kamu samping mesjid deket pengkolan yg ada tukang bubur ayam yg by the way buburnya ayamnya enak banget lho, kapan2 makan di situ bareng yuukkk?”, sejenis2 itu lahh.

Adegan pun berlanjut dengan scene dimana sang pria mule mengeluarkan hape dari saku clananya. Gilee, luar biasa skali mas2 ini. Pada waktu si mas2 itu ngetik nomernya si cewe, gw melihat bahwa di background layar hapenya ada poto mesra si mas2 itu sama cewe laen, yg mungkin itu cewenya. Mungkin itu alasan mengapa si mas2 itu ngetiknya sambil nutup2in hapenya. Dalam hati gw tertawa, senyumpun terkembang, orang mungkin nyangka gw gila saat itu, hehe. Si mas2 kemudian memiskol hape si cewe, biar si cewe dapet nomornya dia juga gitu gantii. Mungkin karena getaran2 erotis yg ditimbulkan hape itu tak kunjung datang, si cewepun pnasaran apa si cowo itu salah ngetik nomor. Dengan gerakan yg sangat cepat, si cewe menarik layar hape si cowo mu liat nomor dia, dan dengan refleks yg tak kalah cepat si cowo menarik hape dari tangan si cewe. Gw yakin si cewe sempet ngeliat background hape si cowo itu. Adegan tarik menarik ini bikin gw ga tahan bwat ngakak, tapi untung bisa gw tahan, jadinya gw cuma ngikik ajah. Hahahahahaha…….

Setelah kejadian itu, muka si cewe ga sesumringah pas awal2 ngobrol ama cowo itu. Mrasa dibohongin kali yahh??

Hmmm…..luar biasa yahh memang laki2 itu, hahaha….

Plajaran bwat cewe, ati2 kalo knalan di angkutan umum, jangan mudah percaya dengan apa yg kalian dengar, hehe…

Plajaran bwat cowo, jangan masang poto mesra kalian dengan cewe atao poto cewe kalian di background hape kalo pengen kenalan sama cewe, hahahaha….

Sampe kos nyalain komputer, buka winamp, pasang lagu kucing garong.mp3 sambil nyengir, hahahaha… Sekian dongeng dari saya. Sampai jumpa di dongeng berikutnya.

1 Comment

Filed under Di Kala Nganggur, Info yang Smoga Penting, Kebodohan

One response to “The Kucing Garonk

  1. gw baru tau blog lo!! makanya kalo komen di blog gw di link ke blog lo donk.

    cowo berkaus kuning memang berani yah. lo kapan berani kayak gitu? haha

Leave a Reply

