51234

Sebuah rangkaian nomor cantik yang pada tahun – tahun ke depan bakal jadi penghuni setia ID badge gw. Sebuah nomor yang sejenak menghentikan petualangan pindah – pindah kerja gw. Kalo gw balik ngeliat ke belakang, gw akan menemukan fakta bahwa dalam tiga tahun ke belakang gw pernah bekerja di 3 perusahaan berbeda, hehe, sangat kutu loncat sekali bukan?? Capek juga sihh, tiap tahun harus muleiy dari awal lagi, mengenali lingkungan kerja baru, teman sekerja baru, peraturan perusahaan yang satu sama lain tidak ada kesamaannya, dll.

 

But, that’s all over now. Nomor itu telah menghentikannya. Nomor itu membuat gw hidup di tengah hutan 14 hari dan 14 hari di sembarang tempat. Nomor itu bakal membuat gw meninggalkan baju – baju kerja gaya eksekutip muda plus sepatu pantopel mengilat. Nomor itu membuat kesempatan melihat mbak – mbak berblazer ria tiap hari semakin berkurang, huhuhu. Nomor itu menyelamatkan gw dari derita kemacetan jakarta di jam setengah 7 pagi.

 

This is a brand new phase of my life. semoga gw bisa menjalankan dengan baik.

2 Comments

Filed under Info yang Smoga Penting, Muara Badak, Vico

2 responses to “51234

  1. Pingback: So long 51234 :’) « Celoteh Di Kala Senja

  2. gw belum pernah pindah company nieh… rasanya gimana yah??

Leave a Reply

