Tiket Kampret

Akhirnya kmaren gw nonton Piala Thomas & Uber 2008, huhuhu. Gila boo, dapetin tiketnya setengah goblok. Tadinya gw dan teman – teman kantor rencananya mau nonton hari Minggu (11 Mei 2008). Gw sama Ledy dah mule nyari tiket dari hari Sabtu. Menurut info yang gw baca di internet sih katanya tiket dah dijual sehari sebelum, tapi apa yang terjadi sodara, kita berdua nyampe Istora tiket box belum buka. Tanya ke panitia kaga ada yang tau info tiket box kapan dibuka. Malahan ada satu panitia kaga tau berapa harga tiketnya. Man, katanya event internasional, kok kaga prof sihh??? Yahh singkat kata, hari itu kita ga dapet tiket. Akhirnya hari itu gw habiskan untuk menemani si Ledy yang sedang kalap belanja. Biasalah cewe hutan kalo dah lama ga liat butik ma toko sepatu, hehehe. Kalo ditotal mungkin belanjaan dia bisa membeli sebuah negara kecil di Kepulauan Karibia sana, hahaha…

Demi rencana yang udah dibuat, gw akhirnya hari minggu pagi (jam 9 bo!!!) ke istora lagi. Sialnya lagi – lagi tiket box belum buka. Rumor – rumor pun berkembang, ada yang bilang tiket dah habis lahh, ada yang bilang tiket dijual di Hotel Mulia lahh (bodohnya gw ngikutin rumor ini, jadilah gw keliling Senayan, terus ke Hotel Mulia trus balik lagi ke Senayan. Orang mah pagi – pagi jogging, gw muter – muter nyari tiket, crap!!!). Nanya ke Calo juga ga ada, mereka juga keabisan. Gw nyerah, hari minggu akhirnya ga jadi juga nonton Thomas & Uber. Hari itu hampir rusak, gw kaga bisa nonton Piala Uber Indonesia vs Jepang, trus Piala Thomas Indonesia vs Thailand pun ga bisa nonton live. Untungnya Debbie dan Amril menyelamatkan gw. Jadilah kita bersenang – senang di Plaza Senayan nonton Iron man. Cerita lengkapnya bisa dibaca diblognya Amril, di sini. Malemnya gw ma Amril balik lagi ke Istora Senayan, harga tiket 20 rebu sudah melambung jadi 150 rebu saja Bung. Naek haji semua dah calo – calo ini.

Masuklah kita ke hari ketiga pencarian tiket. Berbekal pengalaman dua hari sebelumnya. Gw bertekad mendapatkan tiket di hari ini. Gw dah pasang rencana. Hari itu hari Senin, harinya orang kerja, harinya mahasiswa kuliah, harinya anak sekolahan yaa sekola, harinya orang – orang di Muara Badak (everyday is monday ). Gw yakin pasti kalo gw ngantri dari jam 7 pagi, gw yakin gw dapet tiket. Tidak hanya dapat tiket, tapi dapat tiket dengan cara halal, tanpa Calo. Dan gw telat bangun. Jam 8 baru bangun tidur. Nyampe Istora jam setengah 10. Gw ngantri bareng Trunk. Segala asumsi yang telah dibuat salah total. Antrean rame – rame ajahh. Ngantri satu jam tiket box kaga juga buka – buka. Kita bedua nyerah, ada calo lewat langsung kita culik, bertransaksi lah kita. Tiket seharga 20 rebu, dijual 125 rebu sama dia. Anjrittt lahh ini orang. Setelah adu mulut, adu argumen dan adu – adu ketangkasan lainnya, harga tiket disepakati menjadi 60rebu saja, itu juga karena kita belinya 5 biji. Ahh bodo lahh, mau kaya tuh calo ga peduli dah gw, yang penting nonton.

Tiga hari pencaharian tiket diakhiri dengan manis. Gw, Ledy, Trunk (plus temennya satu) dan Nunung nonton full Timnas Piala Tomas & Uber Indonesia seperti yang kami cita – citakan dahulu, huehehe. Alhamdulillahnya Tim Thomas ngebantai Jerman 5-0, Tim Uber mencabik – cabik Belanda 5-0 juga. Bangga gw jadi orang Indonesia. Senang gw bisa tereak – tereak ga jelass, hehe. Cerita – cerita dan potonya ntar gw upload dehh yahh.

Ohh iyeee, dipostingan sebelumnya kan gw bilang bakalan nonton semua pertandingan Indonesia yaah, gw cabut dahh kata – kata gw. Kalo begini caranya cari tiket, ampuun dahh. Mungkin gw bakalan usahain (bangeD) bwat nonton final dehh, gw yakin Thomas Indonesia bisa ampe final soalnya. Kalo Uber berat sihh masuk final, tapii gw doain dan dukung 200%. Hidup Indonesia!!!!

4 Comments

Filed under Di Kala Nganggur, Jalan - jalan yuukk...

4 responses to “Tiket Kampret

  1. SIAAAAAAAAALLLLLL
    kenapa thomas uber di INDO, gw kan ga bisa ntn sama sekali. yang jam 18.00 berarti disini masih jam 13.00 which is jam kerja gw.

    siaaaaaaaaaallllll

  2. superyayi

    Mari! kita kembalikan piala Uber & Thomas ke tempat asalnya! (balik lagi ke tangan Indo maksudnya..heheh) gue kalo skrg lagi di jkarta juga terkena euphoria ini juga kali ya. disini susah nontonya. streamingnya lama bener..

  3. eh yayi, main komen2 ajah. kenalan dulu dong sama yang punya!!!

    fabian, ati2 sama yayi!!

  4. Haris FaBiaN

    Ehh iyaa nihh…mbak/mas yayi, salam kenal deh, hehe..makasi dah berkujung yaaahh…

    Sayang Thomas kalah di semifinal…Uber dihajar Cina di final, hiks hiks…

    Eh Kri, lo kerja dimana di sana???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s