Masih Thomas & Uber

Seperti yang udah gw janjikan sebelumnya, nih gw upload poto – poto narsis kita sewaktu nonton Babak Penyisihan Piala Thomas & Uber 2008. Secara nyari tiketnya itu lebih susah daripada nyelesein persamaan integral pangkat tujuh belas (ada gitu?), mangkanya pas dapet itu tiket udah pengen nyium itu Calo dah, hehe, untung inget kalo tuh orang jual 3 kali lipat dari harga beneran, jadi hasratnya pengen nabok lagi, hehe…

Kaget gw pas nyampe dalem Istora, jreng jreng, banyak kursi penonton yang kosong sodara. Trus kok orang bisa pada ngantri di luar dan loket bisa – bisanya ga buka – buka ya?? Wahhduhh merasa ditipu nih gw. Emang sihh denger – denger kursi sengaja di kosongin untuk alasan keamanan, tapi setau gw paling – paling dikosongin 10% aja deh, ga sebanyak yang gw liat.

Okey lahh lupakan masalah tiket, kita udah di dalem cuy, nikmati ajah pertandingannya. Karena ini masih babak penyisihan, jadi di dalam Istora arena pertandingan dibagi menjadi 4 buah lapangan. Masing – masing lapangan menampilkan pertandingan penyisihan. Kebetulan siang itu kita mau nonton Tim Thomas Indonesia yang bertanding melawan Tim Thomas dari Jerman. Ahh Jerman doang, kaga ada ampas – ampasnya lahh ama Indonesia. Bener aje, Sony Dwi Kuncoro dkk membuat itu bule yang ngakunya ras terbaik di muka bumi mati kutu. Seneng gw liat orang – orang asia nan pendek membuat orang eropa kalang kabut dan jatuh bangun, hahaha 5-0 Indonesia menang Bung!!!!

Waktu Tim Thomas dah unggul 3-0, para pendukung Indonesia ngerasa ga perlu didukung lagi, karena pertandingan selanjutnya udah ga ngaruh. Di lapangan lain sedang berlangsung pertandingan penyisihan Tim Uber Malaysia lawan Tim Denmark. Secara spontan pendukung Indonesia langung mendukung Tim Uber Denmark. Gw rasa sih wajar, secara akhir – akhir ini hubungan Indonesia – Malaysia aga anget – anget taik ayam gara – gara tuh Malayshit hobinya gebukin TKI, trus ngegarong lagu Rasa Sayange, ngaku – ngaku yang punya Reog Ponorogo, menjarain Anwar Ibrahim (lhooo yang terakhir dah di luar konteks yaa, hehe biarin ahh). Alhasil Istora yang tadinya riuh rendah dengan suara “Indonesia…jreng jreng…jreng jreng..jrreng!!!” diganti jadi “Denmark..jreng jreng jreng…Denmark jreng jreng jreng!!!”

Penonton semakin panas saudara, kali ini bukan hanya Denmark yang dielu – elukan, teriakan penonton mule intimidatif ke Tim Malaysia. Mulailah yel- yel penuh sopan santun khas orang melayu seperti “Maling pulang…maling pulang…maling pulang!!!” diteriakan pendukung kita. Lagu Rasa Sayange pun diperdendangkan mereka. Yeahh emang orang Indonesia tampak udah eneg sama ulah si Malayshit yang ngaku – ngaku sodara serumpun Melayu kita, tapi kelakuan aparatnya kejam sama TKI kita. Dengan keadaan kayak gini dah bisa ditebak, Tim Uber Denmark sukses mengandaskan Tim Uber Malaysia, 3-2 saja. Mampuss lo! Puas gw.

Pertandingan selanjutnya yang bakal kita tonton adalah Tim Uber Indonesia vs Belanda. Baguss lawan penjajah, jadi mendidih lagi ni darah. Gw juga bingung dari tadi kok pertandingannya yang bikin orang sensi aja ya, hehe. Pertandingan pertama antara Maria Kristin lawan Rachel van Cutsen ajah udah keliatan kalo londo – londo katrok itu ga setimpal ama kita. Maria tancap gas langsung unggul 21-7, 21-14 sajah. Ga brenti di situ, gokilnya Tim Uber terus ampe pertandingan kelima. Meneer – meneer itu kita libas 5-0, dan kerennya straight game semua. Bravo Indonesia lahh, makin bangga ajah gw, hehe. Apalagi kalo liat maennya si Jo Novita ma Greysia Polii, whudiihhh cakep dahh, biar badannya kecil – kecil gitu, tapi kalo udah loncat sambil nampar itu shuttle cock, udah lahh yahuuddd.

Ahhh akhirnya malam yang menyenangkan itu selesai juga. Hari senin di kala rata – rata penduduk Jakarta memulai aktifitas kerjanya, kita malah senang – senang, hehe. Yahh beginilah kalo orang – orang kurang kerjaan berkumpul, hehe.

3 Comments

Filed under Di Kala Nganggur, Jalan - jalan yuukk...

3 responses to “Masih Thomas & Uber

  1. kalo team uber yang maen bukan meneer2,tapi
    mevrouw2. hahaha

    BO, kemaren gw ntn oranje vs oekraine. gw di toyor sama si Heri gara2 pas ukraine nyerang dan gak gol, gw teriak ARGHHHH… lupa kalo gw dikandang belanda. hahaha

  2. Haris FaBiaN

    Wahhhh enak banget lo bisa nonton belanda, bikin ngiri aja lo, hehe..eh lo mu nonton euro Kri??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s