Warkop DKI

Waktu maen di rumah Tosay, kita bedua iseng nyari – nyari video klipnya Warkop DKI. Grup ini emang legendaris, walopun gw yakin semua pelem – pelemnya udah gw tonton, tapi tetep aja klo nonton ulang mah ketawa ajahh, hehe. Menurut gw keunggulan grup ini kalo dibandingkan dengan grup grup lawak sekarang adalah karena mereka serba bisa, ngelawak gokil, nyanyi oke, dan maen pelem juga yahuud. Selamet menikmati klip – klip di bawah, sekalian nostalgia masa SD, hehe.

Nyanyian Kode

Chicken Dance

Wah Gede Banget

3 Comments

Filed under Info yang Smoga Penting, Kebodohan

3 responses to “Warkop DKI

  1. ismailmarzuki

    satu lagi men,
    selalu maen bareng cewek paling cakpe di jamannya,
    grup lawak sekarang mana ada yang bisa kayak mereka?

  2. Haha..
    Gw suka tuh “nyanyian kode”…
    Kreatippp pisann…

    Blon ada grup nyang kayak gini lagi kayaknya yah…

  3. amril

    “nyanyian kode”
    lagu pengantar belajar selama kul di tekim..
    nostalgic song..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s