Ngepost lagi…

Pfiiuuhh, akhirnya bisa ngepost lagi setelah sekian lama pikiran dan khayalan hanya berputar – putar di kepala ini. Banyak sih yang bisa diceritain, banyak yang dipikirin, cuma cari momen bwat nulis tuh susah banget. Kerjaan di kantor pas akhir tahun juga ga mendukung, beberapa utang saya  kepada perusahaan ini harus dilunasi sebelum 2008 tutup usia. Kalo off pun juga sama malesnya. Dua bulan terkhir off gw jarang di depan komputer, selalu di jalan. Yahh udah punya temen jalan sih😀 huehehehe…

Skarang lumayan lahh kerjaan udah beres, pak boss juga udah mengucapkan “selamat tahun baru 2009, see you next year“. Jadi bebas lahh. Cuma ada kerjaan yg non-process-engineering-related ajah skarang: jadi panitia malem tahun baru, hehe. Sudah lama tidak terlibat di acara – acara kayak gini. Dulu di kampus sih sering. 

Intinya, gw punya waktu bwat nulis skarang. Untuk pemanasan, gw akan menceritakan suatu kebodohan atau keblunderan kalo menurut istilah anak 2003. Selamat meng-enjoy-i.

Cerita dimulai kira – kira seminggu yang lalu. Ketika gw ngecek fesbuk yang mana skarang fesbuk ga bisa lagi dibuka di Vico, huh damn you proxy3.vico.co.id. Gw ngecek sapa ajah yg onlen fesbuk. Gw melihat Gaby, junior gw, anak 2004. Gw baru denger ternyata dia lagi magang di Vico Jakarta. Cetinglah kita. Ngobrol sono, ngibril sini, ngalor ngidul tak beraturan. Sampai pada suatu masa dimana dia bertanya (percakapan di bawah adalah ilustrasi tanpa merubah esensinya, kata – kata percakapan yang bener kata per kata gw lupa).

GaBy (G) : Ehh Fab, lo nonton Indonesia lawan Thailand kemaren di Senayan??

Gw yang berpikir ohh dia menyimpulkan dari poto gw di fesbuk.

FaBy (F) : Ehh iyaa Gab, lo juga nonton kah? (dengan logat balikpapan, ga ngaruh juga sih, kan ceting, hehe)

G : Iyaa gw nonton juga, kok kita ga ketemu yaaa.

F : Wahh lo emang nonton dimane? Gw di belakang gawang Indonesia yg babak pertama.

G : Hah?? Gw juga di belakang gawang Indonesia, whahaha…

F : Harusnya kita ketemu Gab, gw pokoknya masuk lewat Pintu IV.

G : Wahahaha….gw juga pintu IV, wahhhh ga jodoh kita.

F : Emang lo ma sapa nontonnya Gab? ma anak – anak 2004??

G : Ma pacar dan temen – temen juga sih. Lo ma sapa?

F : Ma pacar juga, hehehe…

G : Nahh itu yang bikin kita ga ketemu, sibuk sendiri, hahaha…

F : Iyaa..hehehe…

G : Jelek banget maennya Indonesia yaa…

Ketika gw akan menulis, “Iya ga sebagus waktu maen lawan Singapur”, gw teringat sesuatu, dodol!

F : Gab kayaknya gw tau kenapa kita ga ketemu deh.

G : Knapa Fab?

F : Yang gw tonton itu Indonesia lawan Singapur bukan yang lawan Thailand, HUAHAHAHA….

G : HUAHAHAHAHA…

F : Bodoohh…

G : HUAHAHAHAHA…kaga bisa stop ketawa gw nih

Ahhh hina sekali gw, tutup muka gw kalo ketemu dia lahh, hehe…Penyakit Short Term Memory itu masih saja bersemayam tenteram di diri gw. Tapi bersyukur juga sih, kalo ga gitu kan hidup gw ga penuh tawa, huhuhu.

Okey demikian dari saya, mau bikin acara games dulu nihh, biar ga dimarahin Om Ojan. Duduuhh…

6 Comments

Filed under Info yang Smoga Penting, Kebodohan

6 responses to “Ngepost lagi…

  1. Bang T

    Weits,
    Status Fesbuk udeh In a relationship neh, sapa wanita beruntung itu? Kenalinlah sama Abang

  2. rickyakhmad

    Damn…ternyata loe dah ngeblog duluan…telat ya gue

  3. @BangT
    Ni abang sapa yaa?? Abang tukang bakso kah? hahaha…

    @Ricky
    Hahhahaha…beginilah kalo kesepian di tengah hutan bang…ngeblog dehh…situ ngeblog juga skarang ya?? welcome2…

  4. Bang T

    Ih ngeri kali kauw lupa sama Abangmu di cubicle sebelah waktu di REK. Mana satu project pulak.

  5. Whuahaha…T yang itu thooo…Pa kabr bang T, dah pulang dari afsel kahh??

  6. Bang T

    Udah lah, ga mau aku lama2 disitu biar Fauzan aja di sana…hehehe. Logat Balikpapanmu itu lho, macam lelek-lelek penjual sanggar banyu di rombong-rombong. Hahahaha

Leave a Reply

