Quick Update

Haluuuuww semuaaaa…pa kabaarrr??? Buset dah lama sekali saya tidak menengok ini blog, tulisan terakhir di bulan maret tentang ulang tahun di bulan february, yaaa saya emang akhir2 ini malay sekali menulis sodara – sodara. Tadinya ini blog mau gw jadiin ajang cuap – cuap pembunuh waktu kalo lagi di Badak. Ehhh taunyeee, kiteee banyak acaraaa. Yaa emang sih klo gw di Badak tiba – tiba jadi multi talented, bisa jadi atlit bulu tangkis, atlit futsal, event organizer, penyanyi amatir dan yaaa kadang – kadang ngitung kapasitas separator, hahahaha…

Gw iseng – iseng nulis lagi karena terisnpirasi sama mahluk ini, yang juga mulai menghidupkan blognya lagih. Ada kabar baru apa dari gw dari bulan Maret ampe sekarang? Nihh gw rangkumin, jadi ntar kalo ada yg nanya, “ada kabar baru apa fab??”,  langsung gw suruh liat kesini, hehe, ga usah crita dehh.

SATU: Gw sekarang dah kembali ke rumah orang tua gw di Tangerang. Yaahh setelah hampir 3 tahun jadi warga Kalibata, akhirnya gw memutuskan kembali ke Tangerang. Agak aneh sihh, secara gw niggalin rumah udah hampir 9 tahun yang lalu, gw terbiasa punya ruangan pribadi di kamar kos. Demi kesehatan keuangan lah, Secara kamar kos gw di Kalibata walo gw tempatin maksimal 2 minggu dalam sebulan tetep aje gw bayar 550rebu per bulan. Dalam dua tahun udah bisa dapet motor bebek ituu, hehe. Sekarang kalo mau maen ke Jakarta perjuangannya agak berat, jauh boss. Ga gitu masalah sih sebenernya, gw kan biasa tidur kalo di perjalanan, hehe.

P3010110Kamar kos Kalibata, kecil tapi nyaman

DUA: Bulan mei ini ga kerasa gw udah kerja di Vico 2 tahun, yeeeiiyy. Vico jadi tempat kerja gw terlama, yang artinyaaa lebaran besok gw insya Allah dapet THR full satu bulan gaji, yup SATU BULAN GAJI catet yaaa bukan 4/12 x SATU BULAN GAJI, haha. Terlihat lebay? tidak juga, soalnya seumur-umur gw kerja, belum pernah gw ngerasain ditampar pake segepok duit THR utuh SATU BULAN GAJI, ahhh masa kelam itu sirna sudah, hahaha (nahh ini baru lebaiy).

TIGA: Dua bulan yang lalu gw cidera pas maen bulu tangkis. Kalo kata Ojan ceritanya begini, “Gw yang terlalu jago memberikan bola susah kepada Fabian yang biasa – biasa ajah. Dengan setengah memaksa Fabian melompat mencoba menampar shuttle co*k (censored, walo ngomongin badminton tapi tetep ajah terdengar saruu yaa, hehe)”. Kaki kiri gw tidak menapak dengan baik sewaktu mendarat. Alhasil walo udah dua bulan berlalu, kaki kiri gw masih agak – agak nyeri. Dokter nyuruh istirahat, Tukang Urut pun berkata demikian, sayang gw nakal. Dengan kaki terpincang – pincang gw jalan kesana kemari, seminggu kmaren maen futsal 2 hari sekali, hehe. Doakan saya sembuh teman – teman.

pek tongkatWalo amatir tapi punya fans club, haha..

EMPAT: Awal tahun 2009 ini dua orang sahabat gw nikah, Budi dan Donsuk, aneh??? uuuhhmmm noooooo, they’re not gay couple. Maksut gw, Budi nikah sama Eci dan Donsuk nikah sama Mbak Jihad. Sayang gw cuma bisa dateng ke nikahan Donsuk. Gw ga sempet re-schedule bwat dateng ke nikahan Budi, padahal pengen bangeD dahh.  Sori Bud, lu sih ngasih taunya mendadak. Jadi inget awal pertemuan Budi dan Eci. Semua berawal dari keputusan anak – anak taman hewan bolos kuliah pada suatu sore hanya untuk ngerjain anak – anak 2002 yang minta tanda tangan senior. Lestri Fajrinia adalah seorang anak 2002 yang sedang sial saat itu. Hanya untuk dapet tanda tangan mahluk – mahluk nista saja dia harus rela nemenin ngobrol ngalur ngidul ga jelas. Tak ada yang mencurigakan. Sampai beberapa saat setelah acara ini, dimana di sore yang gerimis itu Budi Yuliadi Nugraha dengan sigapnya berjalan berdampingan dengan si Lestri, pulang bareng. Akhirnya mereka pacaran, enam tahun gitu??, dan akhirnya menikah di awal 2009. Berita terakhir si Eci lagi hamil. Selamat yaa kaliaan, gw turut bahagia. Doain dung temen lu ini cepet nyusul, huhu.

LIMA: Gw lagi tergila – gila sama yang TV Series yg judulnya How I Met Your Mother. Terima kasih bwat Piter yang menunjukkan pelem ini. Agak telat sihh, secara sekarang ajah udah season 4, hehe. Ceritanya itu tentang seorang bapak bernama Ted Mosby yang pada tahun 2030 menceritakan kepada dua orang anaknya tentang bagaimana dia bertemu dengan ibu mereka. Flash back gitu lah.  Lima orang sahabat hidup di kota New York, suka nongkrong di Bar MacLaren, kehidupan asmara (dan kehidupan sex tentunya), dan pertemanan. Ring a bell??? Yuupp ceritanya sih mirip – mirip Friends gitu lahh. Yang bikin penasaran adalah dari season 1 ampe season 4, Emaknya si dua orang anak itu belum juga ketauan. Uhhmm kalo gw jadi bapak – bapak ntar lucu juga yaaa nyeritain masa muda, hahaha, hush ngayal ajahh, biarin ahh kata seorang sahabat ngayal itu kan bisa jadi doa. Anyway, kalo yang belom nonton segeralah nonton.

how-i-met-your-mother-1It’s going to be legen…wait for it….dary…

ENAM: Gw memasuki fase baru dalam hidup gw, ngutang. Gw ngutang bwat beli rumah. Yaah walopun kata orang ngutang itu tidak baik, cuma untuk saat ini lu harus jadi orang yg sangat kaya sekali untuk beli rumah tanpa ngutang. Harga tanah dan rumah naek fantastis sekali. Waktu kapan gw lagi googling rumah, gw nemuin artikel tahun 2003, dimana di artikel itu dibahas tentang suatu perumahan baru. Pada saat itu harga rumah tipe gede (50an kalo ga salah) dengan tanah 200 m2, cuma sekitar 200an juta sodara – sodara. Bandingkan dengan sekarang, rumah dengan luas bangunan 45 m2 dan Tanah 120 m2 harganya udah 350an juta, dan itu daerah Depok ujung pulaa. Jadi kalo lagi off yaa gw sempet2in googling sama survey liat – liat rumah deh. Yaah doakan lah kawan – kawan, smoga gw cepet dapet rumah yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan. Kalo ada rekomendasi kasi tau gw yee.

TUJUH: Ingat tulisan gw tentang hape?? Tentang bagaimana gw menilai sesuatu berdasarkan fungsinya, dalam hal ini hape itu seharusnya buat nelpon dan bukan buat moto, dengerin lagu sambil brosing. Uhhmmm yaaa gw menyerah, akhirnya prinsip itu luntur sudah, demi alasan efisiensi gw beli hape multitasking. Yuuupp, sekarang gw bisa nulis blog ato ceting sambil boker, menyenangkan memang, hahaha.

Apalagi yaa?? Yaahh begitulaaah, ga brubah banyak. Laen kali gw apdet lagi deh nih Blog, hehehe. Dah setengah 2 pagi boss, tidur aahh. Ciao.

6 Comments

Filed under Di Kala Nganggur, Info yang Smoga Penting

6 responses to “Quick Update

  1. trulika

    fabi…fabii….
    apa kbr skrg kamu nak?
    sudah kecilkah perutmu itu..
    kakinya?
    ibu menghawatirkanmu nak..
    gmn nanti klo ibu tinggal kejakarta?hahhahahha

  2. ismailmarzuki

    akhirnya lu nulis juga john,

    terang terus, terus terang telorr…(niru gaya almarhum pak bedot di salah satu iklan layanan masyarakat jaman jadul..) gua suka baca2 tulisan lo, lo ada bakat laahhh… daripada maksain diri maen badminton (yang jelas2 lo gak ada bakat), mending lo banyakin isi blog ini, kali2 aja bisa jadi buku?

    kalo kaki lo udah sembuh, gua sarankan off-lah di hari jumat/sabtu kita tuntaskan maen futsal/badminton/tenis/sequash bareng seklaigus ngupdate2 gosip di balikpapan, hehehe

  3. @mamih trulika,
    Kabar baek mih, masih besar perut saya, khawatir kalo kecil nanti ga laku celana ukuran besar, hahahaiy….
    Ahhh kauuu, meninggalkanku di badak, pergi ke kota bersama cowo ituu, huuuuhhh…selamet yeee jeng….

    @John Mail,
    Gw waktu ituu off jumat, gw sms lu mau maen ke balikpapan, lunya ga njawab, uhhmmmm belom traktiran ultah ente niiiihh…..Bulu tangkis bisa dicoba john, yaah setepok dua tepok masih bisa lah saya, hhihhi…

  4. rila

    setujuu…
    HIMYM emang seru banget…
    tq juga bung piter…
    (pinjem season 3 ama 4-nya dong piittt)

  5. Ratih Wulandari

    Setujaaaa banget! HIMYM emang lucuuuu.. tenang fab, agaknya gw lebih telat dari lo nontonnya😀

    Barney best banget yee? Hehehe

  6. lestri fajrinia

    Iseng2 ngetik “Lestri Fajrinia” di keywordsnya om goole, eh, keluar ini. Gw baru baca ini loh fab, padahal udah lama banget ya..? :p

Leave a Reply

