So long 51234 :’)

51234, cantik yaaa nomernyaa?? hehehe. Itu nomer pegawai gw di Vico. Dulu gw pernah nulis tentang si 51234 di sini, coba baca deh, hehe. Tulisan 2 tahun yang lalu itu masih sangat valid. Lucu ajah membaca tulisan ini:

“Nomor itu telah menghentikannya. Nomor itu membuat gw hidup di tengah hutan 14 hari dan 14 hari di sembarang tempat. Nomor itu bakal membuat gw meninggalkan baju – baju kerja gaya eksekutip muda plus sepatu pantopel mengilat. Nomor itu membuat kesempatan melihat mbak – mbak berblazer ria tiap hari semakin berkurang, huhuhu. Nomor itu menyelamatkan gw dari derita kemacetan jakarta di jam setengah 7 pagi.”

Ini nomer seolah – olah jadi semacam tiket untuk meninggalkan Jakarta sebagai tempat kerja, ketika si 51234 ini udah ga lagi gw pake, konsekuensi – konsekuensi di atas kembali lagi gw rasakan.

Yaaa gw sekarang ga lagi 14-14, gw jadi zombie yang keluar rumah jam 6 pagi dan nyampe rumah jam 6 sore. Dan libur hanya sabtu – minggu.

Yaaa gw sekarang tiap hari pake kemeja rapi jali, walo sepatu ga mengilat, hehe.

Yaaa gw sekarang tiap hari ngeliat mbak – mbak berblazer ria, dan yaa menyenangkan, hahaha.

Dan terakhir, yaaa gw tiap hari lagi – lagi harus merasakan macetnya Jakarta yang semakin parah jika dibandingkan dengan 2 tahun yang lalu.

Yahh sudahlahh, kita ga bisa dapet semuanya toh, kita dapat sesuatu maka kita akan kehilangan sesuatu. Jadi, walo udah 3 minggu kerja di Copi, belum telat rasanya mengucapkan salam perpisahan untuk si 51234. Terima kasih laah udah setia nempel di badan saya selama hampir 2.5 tahun.

Selamat datang buat si 34005818, yaaah walo ente kagak cakep – cakep amat mudah – mudahan petualangan kita sehebat petualangan dengan pendahulu situ yaaa, hehehe.

4 Comments

Filed under Info yang Smoga Penting, Vico

4 responses to “So long 51234 :’)

  1. jenskiy

    kenapa sih foto lo di id badge pas kayak ikan kembung semua..simbol kemakmuran ya..

  2. ikan kembung = nikmat sekaligus mematikan, yeeaaahh!!!

  3. itu barcode vs magnetic ya?

  4. rachmat darmawan

    hahahahahaha, sabar mas bro…. terisolasi di badak ya… minta pindah ke mutiara aja….

    salam dari 62114

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s