Mencoba Menulis Lagi

Entah untuk ke berapa kalinya saya lupa password blog ini. Tulisan terakhir saya yg dibuat tahun 2011 barangkali membuat anda harus menampar saya 3 kali waktu saya mengaku kalau saya adalah blogger. Tapi sepertinya saya tidak sendiri, link-link blog kawan-kawan saya yg saya pajang di blog ini pun tampaknya tidak pernah diupdate lagi.

Seorang kawan berteori, mungkin ini efek adanya twitter. Dengan twitter seseorang tidak harus menulis panjang lebar untuk mengungkapkan pemikirannya. Mudah. Tidak ribet.

Semuanya mudah dengan twitter. Semua orang bisa sharing pemikiran, ide, link berita-berita terkini, memberi tahu dunia hari ini sedang makan apa, lagi dengerin lagu apa, saat ini lagi dimana, sharing foto, berdoa, sharing quotes yg njish-bener-banget-nih-quote. Semua bisa dilakukan dengan 140 karakter.

Saya sekarang adalah orang yg melakukan sebagian besar hal-hal yg saya sebutkan di atas dengan twitter. Saya gak tau ini suatu kemunduran atau kewajaran, hehe.

Jujur saya cukup kangen untuk menulis lagi. Saya rindu dengan repotnya mengedit-edit, mencari link-link menarik yg bisa saya tambahkan ditulisan saya supaya saya terlihat berpengetahuan luas, mambaca commentcomment yg ada di tulisan saya, dan, believe it or not, menyenangkan lho melihat blog statistic, dimana saya bisa lihat tulisan mana yg paling banyak dibaca atau di-google orang. Yess, I definitely miss those times.

Saya ga bisa janji akan rajin nulis lagi seperti dulu, tapi paling tidak saya berniat menulis lagi, sependek apapun tulisannya.

1 Comment

Filed under Info yang Smoga Penting

One response to “Mencoba Menulis Lagi

  1. ismailmarzuki

    mas brayyy…
    apdet tulisan dong, buat hibur kita2 yang lagi tandem di muara mahakam yang terpencil ini…

    ismail-guciano

Leave a Reply

